English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 19 November 2009

AMANAH adalah tanggung jawab

Sangat memprihatinkan kondisi bangsa Indonesia awal pemerintahan SBY dalam pemerintahnya dijilid kedua ini. disamping musibah silih berganti menderpa rakyat yang penuh pengharapan akan menikmati indahnya janji kampanye SBY namun harapan tersebut sirna ditimbun puing-puing gempa bak fatamorgana

image image

Didalam penderitaan yang tidak berkesudahan itu masih juga rakyat harus menderita batin melihat tingkah laku para pemimpin Eksekutif, Legislatif dan Judikatif yang sama sekali tidak memihak pada penderitaan rakyat, dimanakah hati nurani mereka-mereka yang dipilih sukarela oleh rakyatnya. dimana nurani orang yang selalu membawa Amanah Rakyat itu. Apakah mereka terlalu bijaksana dan hati hati menindak para koruptor yang beraksi didepan hidung mereka, atau tidak sempurna lagi sarana dan parasarana hukum untuk menindak para koruptor.

Namun perlu saya jelaskan apa makna dari “AMANAH” Yakni sesuatu yang dipercayakan pada seseorang yang apabila tidak dilaksanakan maka semua amalan pemegang amanah tidak diterima oleh Tuhan selama 40 hari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

Entri Populer